google-site-verification: googleeeb235d8915b7e2f.html the dreams | Inspirasi dan Motivasi
Home » » the dreams

the dreams


Mungkin sering kita dengar kata “tidak mungkin “ atau “ ah itu mimpi “ dari sekitar kita ketika kita mengungkapkan apa yang kita cita-citakan. tidak tau kata-kata itu muncul dari mana apakah dari kerdilnya hati yang luka karena kegagalan namun tidak bisa bangkit atau tidak tahu bahwa Alloh SWT memungkinkan orang yang mau bercita-cita  bagi yang Ia kehendaki. Jika kita lihat bangunan tinggi , jembatan layang dan jalan memeblah gunung di kota kita  tidak terbentuk begitu saja namun awalnya dari sebuah mimpi yang bersemayam dalam piikiran. Sekarang  kita tidak aneh jika melihat orang berbicara dengan  yang berada jauh di tempat lain melalui telephone atau pesan singkat melalaui HP atau bisa ngobrol tatap muka langsung melalui gadget tertentu namun sekrang anda bisa bayangkan jika berada di jaman dimana belum di temukan teknologi tersebut apa yang akan anda katakan ? ( masa sih, bisa gak ya ?, gak percaya ) bisa jadi itu yang kita ucapkan.
Persoalanya hanya di keyakinan saja, jika anda tidak merasa aneh dengan gedung pencakar langit ya.. karena anda sudah melihtanya tapi anda coba  ceritakan kecanggihan teknologi android  tanpa memperlihatkan bendanya kepada orang yang sama sekali tidak tahu dan kira-kira orangnya itu ada di hutan pedalaman ?  adakah yang percaya ? ada sih tapi kebanyakan akan sulit sekali untuk percaya. sekali lagi bayangkan pasti anda akan  berulang kali berbicara ANDROID hingga anda berkeringat, cape, sedih bahkan anda bisa jadi putus asa.
Kita lihat di tahun 1893 Wright bersaudara  memulai mimpinya untuk menciptakan pesawat terbang, anda bisa menebakanya semua orang yang tahu hal itu menertawakan dan tak tanggung-tanggung wirght bersaudara di cap gila selain karena mereka awalnya hanya tukang reparasi sepeda juga yang di yakini masyarakat saat itu hanya burung dan malaikat saja yang bisa terbang. Tapi apakah mereka putus asa ? tidak , pada akhirnya di tahun 1903 dengan ratusan kegagalan mereka berhasil menerbangkan pesawat udara pertama yang beratnya melebihi berat udara. Wirgth bersaudara berhasil mewujudkan Sebuah mimpi yang di yakini yang akhirnya membuahkan hasil nyata yang mengejutkan semua orang. Begitu juga  dengan Seorang pemuda era 70an dia yakin akan mimpinya bahwa software adalah masa depan dan suatu saat nanti di setiap rumah akan ada PC yang di dalamnya terdapat software. Memang benar terbukti sampai saat ini dengan microsoft bill gates menjadi orang terkaya di dunia saking kayanya jika uangnya di recehkan dalam bentuk koin bisa menyentuh bulan.
Nah.. apa cita-cita anda sekarang ? punya rumah sakit ? menjadi tokoh nasional ? memilki sekolah gratis ? atau menemukan energi alternatif ? apapun mimpi anda sekarang yang pasti anda harus meyakininya jangan terpengaruh dengan kata-kata negatif dari sekitar anda maju tarus, karena yang bisa melihat mimpi anda kan hanya anda orang lain banyak yang mencibir memang mereka tidak bisa melihat begitu nyatanya mimpi anda jika ada orang yang menyepelekan mimpi anda anggap saja mereka orang dari zaman purba .

0 komentar :

Posting Komentar